Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI Lhokseumawe) Menyerahkan Bantuan dan Bersilaturrahmi Ke Pesantren

Penyerahan Bantuan Dari Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI Lhokseumawe) Oleh Bapak Akbar Hidayat Harahap (Kiri) Kepada Pimpinan Dayah AMAL Ayah H.Armis Musa (Kanan) di Komplek Dayah AMAL Peureulak Barat Kab.Aceh Timur.


Aceh Timur | Kantor Perwakilan Bank Indonesia (KPw BI Lhokseumawe) bersilaturrahmi serta menyerahkan bantuan Protokol Kesehatan (PROKES) untuk Pesantren yang diwilayah kerja nya salah satunya Dayah AMAL. Bantuan tersebut ditujukan guna mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 dan kebersihan di Pesantren-Pesantren di masa Pandemi. Bantuan berupa Sabun Mandi, Hand Sanitizer, Cairan Pembersih Vixal, Super Sol, Rinso Molto, dan Masker 3 lapis One Health.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala KPw BI Bapak Yukon AfriNaldo melalui Bagian Pontren Bapak Akbar Hidayat Harahap didampingi Bapak Imam Farsal Moeharry dengan menghadiri/bersilaturrahmi ke Dayah yang di tuju dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan wujud nyata Bank Indonesia terhadap pengembangan SDM yang unggul di dunia pendidikan Pesantren di Indonesia, sebagaimana tagline Bank Indonesia, yaitu “Dedikasi Untuk Negeri”. Bantuan ini diberikan karena melihat kebutuhan santri untuk menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri”, ungkap Akbar

KPw BI Lhokseumawe berharap bantuan ini dapat dipergunakan dengan optimal sesuai dengan kebutuhan kebersihan di lingkungan pesantren untuk memitigasi penularan Covid-19.

Pimpinan Dayah Amal Ayah H.Armis Musa mengucapkan terima kasih untuk Bank Indonesia yang telah membantu pesantren-pesantren di berbagai bidang salah satunya dibidang usaha yang selalu di support baik dari segi dana dan juga berbagai pelatihan untuk peningkatan SDM dalam pengelolaan usaha.

“Terima Kasih banyak kepada Bank Indonesia Lhokseumawe Bapak Aldo yang telah membantu dan mensupport pesantren untuk terus berkembang baik dari segi pendidikan maupun bidang usaha, dan Alhamdulillah salah satu usaha yang sedang di support oleh BI Lhokseumawe merupakan Air Minerak Dakan Kemasan dan Konveksi yang sekarang Alhamdulillah sudah sangat berkembang, dan juga dari hasil usaha tersebut digunakan untuk pembangunan Dayah, terima kasih sekali lagi kami ucapkan untuk KPw BI Lhokseumawe”, pungkas Ayah Armis.

0 Komentar