Kunjungan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Aceh Meninjau Usaha Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Amal Water Dayah AMAL

DAYAHAMAL.COM | Kunjungan silaturahim Dinas Perindustrian Provinsi Aceh ke Dayah Al-Madinatul Munawwarah Al-Waliyyah (DAYAH AMAL) Desa Beusa Seberang Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur, untuk mengevaluasi dan melihat perkembangan usaha pesantren Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) AMAL WATER, Rabu (28/7/21).

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan melalui Kasubbag Keungan dan Pengelolaan Aset Bapak Ade Habya Fijay,ST bersama Bapak Zulfikriadi sebagai Administrasi Umum di dampingi oleh Kepala Seksi Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Aceh Timur Ibu Cut Sri Maulina,SP, Ibu R Widyasih Kabid Dinas Perindustrian, Bapak Zubir,S.Pd Bidang Tenaga Kerja.

Dalam kunjungan disambut langsung oleh Pimpinan Yayasan Dayah Amal Ayah H.Armis Musa, S.Ud.,M.Pd. di dampingi oleh sekretaris umum Harwalis MH di Komplek Yayasan Dayah Amal Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, juga dengan penerapan Protokol Kesehetan.

Pimpinan Dayah Amal menyampaikan ketersedian air bersih sangat diutamakan untuk ketersediannya tertama untuk didalam pesantren apalagi di lingkungan masyarakat.

"Air merupaka salah satu kebutuhan pokok yang wajib tersedia dimana pun khususnya di pesantren, santri akan betah mondok di pesantren apabila ketersedian air bersih yang cukup baik air untuk mandi lebih lagi untuk minum" pungkas Ayah Armis Pimpinan Dayah Amal

lanjutnya , "saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangkitkan usaha AMDK ini sehingga menjadi pusat ketersedian air besih khususnya di Kabupaten Aceh Timur dan harapan nya bisa lebih maju sampai ke luar daerah yang pasti nya tidak terlepas dari bantuan dan dorongan dari Dinas perindustrian dan pihak - pihak yang terkait"

Kepala Dinas Perindustrian melalui Administrasi Umum Bapak Zulfikriadi menyampaikan kami akan membantu semua proses untuk perkembangan Usaha pesantren guna untuk perkembangan ekonomi pesantren, dan kami siap untuk membimbing dan memajukan usaha AMDK pesantren.

ucapan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Bapak dan Ibu dari Dinas Industri Provinsi maupun Dinas Industri Kabupaten yang telah bersilaturahim dan membantu kami dalam segala hal.

"saya ucapkan ribuan terimakasih kepada bapak ibu semua sudah mau singgah ke tampat kami dan membantu kami dalam memajukan AMDK Amal Water, semua kebaikan Bapak/Ibu tidak dapat kami balas hanya Allah lah yang akan memabalas semua kebaikain Bapak/ibu" pungkas Pimpinan Dayah Amal.



0 Komentar